• Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Pages

Sabtu, 17 November 2012

Pelatihan Pemanfaatan dan Pengoperasian G-Raport

Pada hari Rabu 14 November 2012 bertempat di Laboratorium Komputer SD Negeri-1 Sidorejo dilaksanakan Pelatihan Pemanfaatan dan Pengoperasian G-Raport. Pelatihan ini diikuti oleh wali kelas I sampai dengan kelas VI dan beberapa guru bidang studi. Dari pelatihan ini diharapkan wali kelas mendapat informasi yang jelas tentang pemanfaatan aplikasi G-Raport serta dapat mengoperasikan sendiri, karena aplikasi G-Raport ini akan dikelola sendiri oleh setiap wali kelas.
Seperti yang telah kami beritakan pada postingan kami yang berjudul G - Raport bahwa mulai Semester I Tahun Pelajaran 2012/2013 SDN -1 Sidorejo akan mengubah format raport dengan sistem komputerisasi. Dengan G-Raport guru akan terbantu baik dari segi waktu maupuan efektifitas pengolahan nilai.
Nantinya siswa tidak akan menerima raport dalam bentuk buku lagi, akan tetapi berupa lembaran yang dimasukan ke dalam sebauh stopmap yang telah didesain khusus. Pada setiap semester, siswa akan menerma tiga lembar yang terdiri dari : 1 Lembar nilai siswa, 2. Ketercapaian KKM, 3. Pengembangan diri siswa, dan 3. Daftar urut ranking.

0 komentar:

Posting Komentar